Cari dengan google

25 Des 2012

Olahraga Futsal Identik dengan para Remaja.


Olahraga Futsal Identik dengan para Remaja.
Futsal merupakan olahraga sepak bola dengan lapangan yang lebih kecil. Pada saat ini lapangan futsal sudah semakin marak dibuat ini dikarenakan karena olahraga ini merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia terutama para remaja.
Gus De Vidrwan salah satunya, remaja yang baru menginjak kelas 2 SMA ini sangat menyukai olahraga futsal. Dia dengan teman-temannya sering bermain futsal di lapangan futsal triple 9 yang berada di Semebaung, Gianyar. Bahkan dia mengatakan dalam satu minggu dia bisa bermain 3 kali. Futsal merupakan olahraga yang asik dan menyenangkan (katanya)”.
Sampai saat ini, dia sudah banyak mengikuti turnamen yang ada di Kabupaten Gianyar....hebat yaaaaaa....sobat..Salah satunya turnamen futsal di lapangan futsal Mas yang terletak di Mas, Ubud.

Oh ya sobat, mengenai pembayaran dia mengatakan pembayarannya tergantung waktu. Senin-jumat apabila bermain pagi-sore membayar 75.000 ribu rupiah dan malam 100.000 ribu rupiah per jam tetapi apabila bermain pada hari sabtu dan minggu pagi-sore membayar 100.000 dan malam 150.000 ribu rupiah perjam. Dia mengatakan dalam permainan futsal kerja sama sangat dipentingkan karena ini merupakan permainan grup.
Itulah sekilas mengenai para remaja yang terbius oleh permainan futsal,satunya gus de Vidrawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar